Friday, October 10, 2014

Tampil dengan Jaket Kulit Formal bagi Eksekutif Tua dan Muda

Jaket Kulit Formal - Tidak hanya untuk orang berkehidupan bebas saja, namun jaket kulit juga menjadi konsumsi berat orang-orang berdasi atau yang disebut sebagai eksekutif, baik tua maupun yang masih muda. Para eksekutif mempunyai rasa kecintaan tersendiri pada jaket kulit yang modis dan tentunya berkesan dinamis. Dengan memakai jaket kulit, seorang eksekutif akan nampak elegan meskipun tengah berada di belakang meja kerjanya. Selain itu, jaket kulit menunjukkan bahwa mereka yang mengenakannya adalah orang yang berselera tinggi. umumnya, jaket kulit hadir dengan dua warna gelap, yakni hitam dan cokelat. Namun, kini hadir varian warna yang jauh lebih disukai oleh para eksekutif dengan model yang konvesional. Berbeda halnya mungkin dengan model Jaket Kulit Formal para bikers yang lebih variatif. 



Harga untuk jaket kulit formal terkenal relatif lebih mahal. Untuk patokan harga didasarkan atas dua hal, yakni pemilihan kulit dari aneka jenis binatang, yangmana umumnya kulit-kulit bagus merupakan kulit yang dihasilkan binatang dari negara-negara beriklim tropis, seperti kulit buaya, domba, sapid an ular yangmana empat hewan ini adalah hewan yang mendominasi pasar kulit Indonesia. Untuk Anda yang tertarik  akan jaket kulit berkualitas tinggi berharga lebih murah maka jaket jenis kulit domba adalah jenis jaket tepat untuk Anda. Dihasilkan segala jenis domba yang tentunya domba terbaik asal Garut maka jaket kulit jenis ini adalah produk sangat menjanjikan. Dengan harga yang berkisar satu juta rupiah Anda pun dapat memiliki jaket kulit kualitas nomer wahid. Tidak hanya itu saja, harga akan dipengaruhi juga oleh ukuran sesuai permintaan. Apabila Anda datang berkunjung ke workshop langsung kemudian memesan baju yang nyaman sesuai tubuh Anda maka Anda akan dikenakan tariff pengukuran. Akan tetapi, hal ini tetap tidak akan sebanding dengan kepuasan yang nantinya Anda dapatkan.



Jaket kulit formal sangat membantu merubah penampilan Anda menjadi lebih menarik. Akan tetapi, ada pula beberapa hal yang harus Anda perhatikan seperti bentuk dasar jaket kulit. Bentuk jaket kulit umumnya terdiri atas beberapa bentuk dasar yakni untuk bagian depan jaket kulit dengan penghubung mulai leher hingga ke bawah dengan bentuk kancing dan juga resleting. Keduanya ini digunakan sebagai penutup dan pembuka jaket. Untuk jaket kulit tertentu kadang juga mempunyai sabuk untuk tambahan aksesorisnya. Sedangkan bagian belakang jaket kulit akan nampak polos dengan hanya ditutupi kulit. Untuk leher dengan kerah berbentuk pendek, dan panjang bahkan hingga yang menutupi seluruh leher. Lengan sendiri ada aneka ukuran bervariasi, seperti pendek dan panjang sampai dengan  pergelangan tangan. Maraknya model terbaru jaket di http://www.tozcaleather.com yang menyajikan koleksi terbaru

No comments:

Post a Comment